Boleh dong cerita pengalaman
Jadi gini
Kita sekeluarga itu udah ada planning buat pulang kampung di bulan Januari karena kakak sepupu aku nikahan *cie sekalian mau liat nenek juga.
TAPI ternyata oh ternyata jadwalnya bentrok sama jadwal ujian aku *cry . Kita rencanya berangkat pagi, dan ujian aku itu sore. Hm
Alhasil keluarga aku tetap pada rencana awal kita dan tinggallah diriku di rumah seorang diri.
Btw ini bukan cerita Home Alone yaa
Emang keluarga aku berangkat pagi dan aku ditinggal, tapi sorenya abis ujian aku langsung nyusulin mereka nih, naik bus SENDIRIAN.
Dan rasanya naik bus sendirian itu biasa aja, awalnya emang takut pake bgt karena belum pernah kan, terus jaraknya jauh juga sekitar 12 jam perjalanan gitu. Jadi ya gitu. Takut tapi seneng juga karena bisa ngerasain hal yang baru. Dan setelah dijalanin dan alhamdulillah berhasil selamat sampai tujuan rasanya itu wah. Bangga juga

Btw aku bersyukur sih bisa punya pengalaman ini, karena aku bisa tau gimana rasanya kangen sama keluarga yang notabene selalu ada di samping aku hampir setiap saat, terus aku jugak bisa tau rasanya keluar dari comfort zone aku itu gimana. Dan juga perjalanan kayak gini membuat aku jadi lebih positive thinking, tapi tetap waspada ya...
Alhamdulillah


Oke inilah tulisan random dan singkat yang bisa aku share, tips buat kalian yang akan memulai perjalanan jauh sendirian sebaiknya carilah pendamping agar kalian tidak merasa kesepian sepanjang jalan kenangan kita terus bergandeng tangan *eh

Tips sesungguhnya >> pastikan kondisi tubuh kalian lagi fit ya, soalnya kalo lagi di jalan terus tiba-tiba sakit kan kasian nggak ada yang ngurusin :"







Komentar

Postingan Populer